Ikut Tryout, Dapat Tablet!

Hello gengs!

hiVAL bawa kabar gembira buat kalian, nih! Terutama  untuk Hi-Mates yang masih berseragam putih-biru dan putih-merah yang masih deg-degan nungguin Ujian Nasional yang tinggal menghitung hari.

Mengingat UNBK 2017 untuk SMP dan SD yang tinggal menghitung hari lagi, hiVAL akan mengadakan Tryout Akbar, lho! Nantinya, Tryout Akbar Online ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 21 April 2017 sampai dengan 26 April 2017. Mau tau yang lebih spesialnya lagi? Kalian bisa dapetin Tablet dan hadiah menarik lainnya dari hiVAL!

 

Kenapa hiVAL mengadakan Tryout Akbar Online?

Karena kami ingin membantu kalian supaya lebih siap dan makin percaya diri menghadapi Ujian Nasional. Kami percaya dengan soal-soal tryout kami yang setara dengan materi Ujian Nasional—tentunya sudah di uji terlebih dahulu oleh tim hiVAL dan guru-guru kreatif yang berprestasi Indonesia. Nggak cuma itu, kamu juga bisa dapetin E-book yang berisi kisi-kisi Ujian Nasional sebagai bahan belajar tambahan kamu. Bahkan kamu bisa dapetin Tablet yang nantinya bisa bikin belajarmu lebih praktis! Lengkap banget kan?

 

Hmm, selain SMP boleh ikutan ga kak?

Pastinya dong! Tryout Akbar Online terbuka untuk umum, hanya saja kita lebih mengutamakan Hi-Mates yang masih duduk di bangku SD dan SMP yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional.

 

Wah! Aku tertarik banget, gimana cara daftarnya?

Caranya gampang banget kok!

  1. Kamu cukup klik http://bit.ly/2pTFjab, lalu daftar atau login kalau kamu sudah punya akun hiVAL
  2. Like salah satu media sosial hiVAL
  3. Share Tryout Akbar Online ke teman-temanmu, ya!
  4. Setelah like dan share, kamu akan mendapatkan token yang berisi kode untuk masuk ke soal-soal Tryout.
  5. Tunggu jam Tryout Akbar Online, gunakan kode dari tokenmu untuk mulai mengerjakan soal-soal Tryout!

 

Gampang kan? Tenang aja, pendaftaran ini nggak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS!

 

Ssst.. Ada hadiah-hadiah menarik untuk peringkat 1, 2, dan 3, lho! Wow banget kan!

 

Yuk, daftar sekarang dan ajak teman-temanmu supaya makin seru! Jangan sampe kamu nyesel nggak ikutan teman Hi-Mates lainnya!

 

Shout out di komen kalau kalian udah ikutan, ya!

Leave a Reply