Launching Blog hiVAL

 

Yay!! ini adalah posting pertama kami di blog baru!

 

 Ada yang belum tau kita ?

hiVAL adalah sebuah media belajar pilihan siswa yang berfokus pada Try Out Ujian Nasional berbasis digital dan Belajar Online. Kami menyediakan sistem simulasi latihan soal online untuk Siswa dan memberikan kesempatan bagi Guru untuk berbagi ilmu kepada siswa di seluruh Indonesia.

 

Lalu kenapa ada Blog ini ?

Mengingat hingga saat ini, ada lebih dari 10.000 hiMates (panggilan kami kepada pengguna kami) dari seluruh Indonesia yang memilih hiVal sebagai media latihan soal-soal ujian favoritnya. HiVAL memutuskan untuk membuka blog beralamat di https://blog.cbt.hasama.co.id/ yang tujuannya untuk memperat hubungan dengan hiMates dan nantinya akan menjadi salah satu media komunikasi antara hiVAL dan hiMates.

Dengan kehadiran blog hiVAL ini, kamu akan mendapatkan informasi ter-update mengenai fitur-fitur terbaru hiVAL, tutorial penggunaan hiVAL, tips-tips yang tidak hanya membuat kamu pintar tetapi juga kekinian, hingga menambah wawasan dengan informasi seputar dunia pendidikan Indonesia yang terkini.

 

Nah, jika kamu ada ide kira-kira konten apa lagi yang akan kita post di Blog hiVAL, beritahu kami pada kolom komentar dibawah, ya!

 

Selamat Belajar!

 

Jangan lupa juga ikuti kami diberbagai media sosial, ya!
LINE Tambah Teman
FB = https://www.facebook.com/hivalhasama
Twitter = https://twitter.com/hivalhasama
Instagram = https://instagram.com/hivalhasama

4 Replies to “Launching Blog hiVAL”

  1. menurut saya hival sangat membantu dan begitu bermanfaat.

  2. kenapa ada Blog ini ?

  3. Lalu kenapa ada Blog ini ?

Leave a Reply