Anda Pengajar Indonesia? Ayo Bantu Kami Memajukan Pendidikan Indonesia dan Dapatkan Benefit Lainnya!

Halo, Pahlawan Pendidikan Indonesia!

Kami adalah salah satu penyedia layanan simulasi Ujian Nasional Online Berbasis Komputer, cbt.hasama.co.id ( hiVAL ) mengajak Anda, para Guru dan Pengajar Kreatif untuk berkolaborasi bersama Kami membuat Set Soal Premium / Berbayar yang berisi prediksi soal-soal UN/USBN beserta penjelasan yang akan kita pubikasikan dan dapat di simulasikan secara online oleh pengguna.

Di Set Soal Premium tersebut, Anda berkesempatan untuk berbagi trik jitu untuk siswa se-Indonesia dalam mengerjakan dan menyelesaikan soal, yang nantinya akan membantu para siswa dalam menghadapi Ujian Nasional.

Kami akan memberikan sharing profit dari siswa yang tertarik dan membeli Set Soal Premium dan video pembahasan yang Anda buat. Dengan video pembahasan, Anda dapat mempromosikan kreasi Anda kepada seluruh pengguna tanpa batasan jumlah serta benefit – benefit lainnya.

Beritahu Kami jika Anda adalah pengajar kreatif yang memiliki kompetensi beserta identitas dan contoh video penjelasan yang pernah Anda buat atau publikasikan ke email: hello@hasama.co.id.

Kami tunggu kolaborasi Anda di hiVAL.

Terima Kasih.

3 Replies to “Anda Pengajar Indonesia? Ayo Bantu Kami Memajukan Pendidikan Indonesia dan Dapatkan Benefit Lainnya!”

  1. Di Set Soal Premium tersebut, Anda berkesempatan untuk berbagi trik jitu untuk siswa se-Indonesia dalam mengerjakan dan menyelesaikan soal, yang nantinya akan membantu para siswa dalam menghadapi Ujian Nasional.

  2. Kami akan memberikan sharing profit dari siswa yang tertarik dan membeli Set Soal Premium dan video pembahasan yang Anda buat.

  3. Kami adalah salah satu penyedia layanan simulasi Ujian Nasional Online Berbasis Komputer,

Leave a Reply