5 Blog Yang Bakalan Bikin Wawasanmu Bertambah!

Halo, Hi-Mates!

Gimana UNBKnya kemarin? Pastinya lancar jaya dong! hiVAL yakin, kalian pasti lulus dengan nilai terbaik!

Siapa disini yang suka blogging buat nyari materi pelajaran atau sekedar hiburan? Hari ini, hiVAL bakalan share  beberapa blog yang bener-bener worth it buat kamu baca di waktu luang. Karena nggak Cuma isinya yang menarik, tapi juga bermanfaat dan bisa bikin wawasan kamu makin luas, lho!

Yuk, disimak!

  1. http://wijayalabs.com/

Hampir semua blogger yang berfokus pada pendidikan pastinya tahu siapa orang yanga da dibalik blog keren ini! Blog ini berisikan tulisan-tulisan Bapak Wijaya atau Om Jay—sapaan akrabnya—merupakan seorang guru TIK di Lab School Jakarta. Meskipun isi dari blog ini kebanyakan curhatan Om Jay, tapi jangan salah, lho. Kalau kamu baca, ada banyak hal-hal penting yang bisa kamu ambil. Nggak Cuma bermantaat, bahkan kamu juga bisa termotivasi dari setiap post yang ada di blog beliau!

 

  1. http://okemat.blogspot.co.id/

Blog yang didirikan oleh Pak Sukarni ini akan sangat membantu kamu yang merasa kesulitan dengan hitung-menghitung. Karena, hampir semua materi yang ada di blog ini membahas pelajaran Matematika. Pastinya kamu bakalan terbantu banget, nih!

 

  1. https://ayomendidik.wordpress.com/

Nah, kalau blog yang satu ini lebih membahas materi pelajaran untuk siswa Sekolah Dasar (SD). Jadi, kalau Hi-Mates yang masih berseragam putih-merah merasa kesulitan dengan materi pelajaran yang ada di buku, kamu bisa kunjungi blog milik Pak M. Subakri ini. Karena isinya beragam, lho. Nggak Cuma materi pelajaran biasa, tapi ada juga kisi-kisi ujian yang bisa kamu jadiin bahan belajar.

 

  1. https://mugiekonomi.wordpress.com/

Kalau blog milik Ibu Mugi ini, lebih suka bahas tentang Ekonomi. Pas banget buat anak IPS yang masih kesulitan di pelajaran Ekonomi. Selain belajar materi, kamu juga bisa latihan soal-soal dari Bu Mugi, lho! Ada juga informasi-informasi penting yang nambah wawasanmu juga. Paket lengkap deh!

 

  1. https://blog.cbt.hasama.co.id/

Blog hiVAL yang baru beberapa bulan ini di buat khusus untuk Hi-Mates. Meskipun masih cukup baru, isi dari blog ini tentunya bakalan bikin kamu kaya informasi dan lebih update dibanding yang lain! Karena bukan cuma informasi pelajaran, tapi di blog ini hiVAL bakalan sharing informasi-informasi terkini dan juga pastinya terbaru yang bikin kamu nungguin post baru setiap minggunya!

 

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kalian, ya!

 

Shout out di komen kalau ada blog rekomendasi lain yang bermanfaat atau blog kalian sendiri!

Leave a Reply